Rabu, 30 Desember 2009

Contoh Soal UAS

Nama Lukman Hakim
NIM 43108010005


Soal B – S

1. B – S Firma merupakan persekutuan yang dilakukan oleh dua orang atau lebih dengan nama bersama untuk menjalankan satu bisnis.
2. B – S Reasonable adalah dimana perencanaan yang baik perlu memenuhi persyaratan factual dan realitas.
3. B – S Semua factor produksi berupa tanah, mesin, bangunan tidak akan berarti tanpa adanya manusia.
4. B – S Meningkatkan keahlian karyawan tidak perlu melakukan pelatihan dan pengembangan.
5. B – S Aset lancar adalah aset yang diperoleh untuk pemakaian jangka panjang.


Soal A,B,C,D

1. Di bawah ini, merupakan sumber permodalan, kecuali :
A. Modal Sendiri C. Pegadaian
B. Pinjaman Bank D. Leasing
2. Bebarapa persyaratan yang diminta bank dalam mengajukan kredit bagi debitur perseorangan adalah, kecuali :
A. Slip Gaji C. Fotocopy NPWP
B. Fotokopy Kartu Kuning D. Fotocopy Surat Utang
3. Bebrapa pengelompokkan pembeli antara lain dapat dilakukan berdasarkan, kecuali :
A. Lokasi Tempat Tinggal C. Jabatan
B. Demografis D. Psikologis
4. Keunggulan kewirausahaan adalah :
A. Menambah pengangguran
B. Menciptakan lapangan Pekerjaan
C. Mengurangi Kualitas Hidup
D. Meningkatkan Kejahatan
5. Beberapa bentuk pertanggungjawaban sosial kewirausahaan adalah, kecuali :
A. Tanggung jawab terhadap lingkungan
B. Tanggung jawab terhadap investor
C. Tanggung jawab terhadap orang tua
D. Tanggung jawab terhadap debitur

Soal Essay

1. Jelaskan analisis SWOT dalam meancang pemasaran ?


JAWABAN
Soal B – S

1. B 3. B 5. S
2. B 4. S


Soal A,B,C,D

1. D 3. C 5. C
2. D 4. B

1 komentar:

  1. saya serenity autumn, saat ini tinggal di texas city, usa. Saya seorang janda saat ini dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Mei 2019 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. tetapi seperti yang diinginkan, saya diperkenalkan kepada seorang wanita dewa pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberi saya pinjaman sebesar 850.000,00 usd dan hari ini saya adalah pemilik bisnis dan anak-anak saya baik-baik saja saat ini, jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mengamankan pinjaman tanpa agunan, tanpa pemeriksaan kredit, tanpa penandatangan bersama hanya dengan 2 tingkat bunga dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi mr pedro di email pedroloanss@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya Saya sangat bahagia sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan saya juga ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak.

    BalasHapus